Anak SD 002 Sagulung Hilang

Salsabilla Terakhir Terlihat Dibonceng Dua Orang Pria

Salsabilla Terakhir Terlihat Dibonceng Dua Orang Pria

Foto Salsabilla yang beredar di jejaring sosial Facebook. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Salsabilla Anisa Rusdi, siswi kelas 6 SDN 002 Kota Batam yang dilaporkan hilang, pada Senin (5/10/2015) malam lalu, terlihat dibonceng oleh dua orang laki-laki.

Salsa begitu sapaannya, anak pertama dari dua bersaudara, buah hati dari Rusdi (39) dan Anisa (32) ini, tak pulang kerumahnya di Tambesi Raya, Sagulung, Kota Batam.

Salsa, tak kunjung pulang setelah diantar mengaji oleh Anisa, ke Masjid Tambesi Centre, Sagulung, Kota Batam pada Senin (5/10/2015) sore lalu.

"Setelah saya antar. Saya bilang sama Salsa, nanti bunda gak jemput, motor nggak ada," kata Anisa, kepada batamnews.co.id, Selasa (6/10/2015).

Baca juga: Anggota Sat Sabhara Polresta Barelang Patah Tangan Diserempet Pengedara Motor

Setelah ditunggu di kediamannya hingga pukul 17.30 WIB, Salsa tak kunjung pulang. Padahal, biasanya Salsa pulang mengaji pada pukul 17.00 WIB.

Anisa yang merasa khawatir, memutuskan untuk menelepon Salsa. Namun, setelah beberap kali ditelepon, ia tak menjawabnya. "Beberapa kali saya SMS, juga tak dibalasnya," kata Anisa.

Baca: Polisi Akhirnya Temukan Bocah 11 Tahun yang Hilang 

Menurut informasi, salah seorang teman Salsa, bernama Lia, melihat Salsa dibonceng oleh dua orang pria yang tak ia kenal, melaju dengan motor kearah Batuaji, Kota Batam, pada Senin (5/10/2015) petang.

"Temannya Lia, melihat Salsa pergi ke arah Batuaji. Dia kenal karena melihat tas milik Salsa," kata Rudi, Ayah Salsa.

Baca: Ayah Salsabilla Telepon HP Putrinya, tapi yang Terjadi di Luar Dugaan

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews