Toko Purnama Kids Tawarkan Baju Anak-anak Murah Meriah

Toko Purnama Kids Tawarkan Baju Anak-anak Murah Meriah

Toko Purnama Kids, toko baju anak-anak di Pasar Penuin Centre, Batam. (Foto: Edo Alba)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pusat grosir dan eceran pakaian anak di Kompleks Pasar Penuin Centre, Toko Purnama Kids, memberikan alternatif bagi ibu rumah tangga mencari pakaian anak-anak yang murah.

Toko yang berada di dekat tangga masuk Hotel Penuin tersebut menyediakan pakaian bagi anak-anak dengan harga yang merakyat, mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 150 ribu, dengan bahan yang berkualitas, dalam dan luar negri.

Kepala toko Purnama Kids, Indra mengatakan, tokonya juga melayani grosir dan eceran, dengan kualitas yang bagus luar dan dalam negri, dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat.

"Harga paling bawah Rp 25 ribu, paling mahal sekitar Rp 150 an aja, untuk satu stel," papar Indra, Minggu (4/10/2015), saat ditemui di Toko Purnama Kids.

Pakaian anak laki-laki dan perempuan dengan desain dan gambar-gambar tokoh kartun super hero dan gambar boneka yang lucu-lucu, warna yang menarik, yang akan membuat anak tampak imut, cantik, dan gagah.

Purnama Kids juga menjual pakaian olah raga untuk anak-anak, serta baju bola dengan berbagai nama klub dan negara terkenal, seperti Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Brazil, Jerman, dan masih banyak lainnya.

Karyawan toko, Arul menambahkan, selain menjual baju anak-anak, toko tersebut juga menjual pakaian olahraga dan baju klub bola buat orang dewasa.

"Juga bisa pesan baju tim sesuai permintakan dan selera pelanggan, dengan harga grosir," terang Arul.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews