Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Menolak Mundur

Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Menolak Mundur

Jose Mourinho. (foto: ist/rima)

BATAMNEWS.CO.ID - Chelsea menuai kekalahan lagi usai ditumbangkan Southampton 3-1 di Stamford Bridge. Pascakekalahan tersebut, Jose Mourinho menegaskan takkan mundur dari kursi kepelatihan kecuali klub yang memecatnya.
 
Namun, ia yakin bahwa klub tidak akan memberhentikannya. Menurutnya, hal itu akan merugikan Chelsea lantaran dirinya adalah salah satu manajer terbaik sepanjang sejarah The Blues.

Hasil minor melawan The Saints tadi malam merupakan kekalahan keempat mereka musim ini. Manajer asal Portugal itu pesimis jika Chelsea mampu mempertahankan gelar yang direbutnya musim lalu.

"Jika klub ingin memecat saya, mereka harus memecat saya, karena saya tak akan lari. Untuk menjadi juara sekarang sangat sulit karena jaraknya sangat besar (10 poin dari Manchester City) tapi saya yakin kami akan finis di empat besar," ujarnya

"Ini momen krusial dalam sejarah klub ini karena jika mereka memecat saya, mereka memecat manajer terbaik yang pernah dimiliki klub ini. Pesan yang muncul adalah hasil-hasil ini merupakan kesalahan sang manajer."

"Ini adalah momen bagi semua orang untuk mengemban tanggungjawab mereka dan tetap bersama-sama," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Chelsea berada di posisi ke-16 dengan koleksi nilai 8. Sementara, Soton duduk di posisi kesembilan dengan koleksi nilai 12.

(ind/rima)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews