Anggita Sari Bantah Sudah Layani 4 Pria Saat Ditangkap Polisi. Ini Pengakuannya

Anggita Sari Bantah Sudah Layani 4 Pria Saat Ditangkap Polisi. Ini Pengakuannya

Anggita Sari (Foto: IST)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Model Anggita Sari akhirnya dibolehkan pulang setelah sempat dibawa ke Polrestabes Surabaya karena terjaring operasi narkoba dan prostitusi di sebuah hotel di Jalan Embong, Surabaya, 2 September silam.

Dalam keterangannya kepada awak media, Anggita membantah memberikan keterangan kepada penyidik jika dirinya sudah melayani 4 laki-laki hidung belang saat digerebek.

"Itu menurut keterangan tersangkanya. Bukan dari saya," jelas Anggita.

Anggita juga menepis informasi media yang menyebut dirinya dibooking dengan harga selangit. Konon, tarifnya mencapai Rp8-Rp20 juta sekali kencan.

"Saya tidak mengatakan seperti itu. Saya takutnya salah berbicara di media sehingga timbul opini publik. Di media saya membuka (Inisial) kan banyak inisial-inisial, dengan membuka begini saya mengambil jalur hukum hanya ingin meluruskan saja. Jadi di sini ini hanya pembukaan saja," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Anggita terjaring operasi narkoba dan prostitusi yang dilakukan kepolisian Polrestabes Surabaya awal September lalu. Menurut Ezy, manajer Anggita, ini hanya kasus salah tangkap.

"Kata polisi dia terlibat prostitusi. Katanya polisi menemukan barang bukti berupa handphone dan puluhan kondom. Buat apa dia menyimpan kondom sebanyak itu? emang mau jualan," lanjut Ezy kala itu.

sumber: suara.com

 

[snw]

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews