Sadis! Inilah Dua Orang Kanibal Era Modern

Sadis! Inilah Dua Orang Kanibal Era Modern

Leandro Acosta dan Karen Klein. (foto: ist/suara/perfil)

BATAMNEWS.CO.ID - Sepasang saudara tiri di Argentina menghabisi nyawa orangtua mereka dengan cara sadis lalu memusnahkan jenazahnya.

Apa yang dilakukan dua saudara tiri, Leandro Acosta, (25), dan Karen Klein (22) amatlah mengerikan. Setelah menjalin hubungan asmara, keduanya membunuh orangtua mereka, Ricardo Klein, (54) dan Miryam Kowalczuk (52).

Tak hanya sampai di situ. Mereka juga memutilasi jenazah keduanya, lalu memusnahkannya dengan cara dibakar.

Menurut pengacara Leandro, kliennya nekat membunuh lantaran Ricardo, sang ayah tiri, kerap menganiaya dirinya dan adiknya yang berusia 11 tahun. Menurut laporan yang disampaikan si pengacara, setelah membunuh Ricardo, Leandro memakan sebagian jenazah Ricardo.

Kepada si pengacara, Leandro mengatakan bahwa dirinya lega karena sudah terbebas dari perbuatan kejam ayah tirinya.

Sementara itu, Karen Klein, sang saudara tiri yang juga terlibat hubungan asmara dengan Leandro, mengaku dipaksa memusnahkan jenazah Ricardo. Karen mengaku diancam akan dibunuh jika tak menuruti perintahnya.

Pengacara Leandro mengklaim, kliennya mengalami gangguan jiwa cukup serius dan melakukan pembunuhan tersebut sebagai balas dendam atas penganiayaan yang dialami selama bertahun-tahun. Namun, para penyidik lebih meyakini bahwa pembunuhan sadis ini dilatarbelakangi motif ingin menguasai harta korban.

(ind/suara/metro)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews