Setelah Messi, Barcelona Kehilangan Iniesta

Setelah Messi, Barcelona Kehilangan Iniesta

Andres Iniesta. (foto: ist/rima)

BATAMNEWS.CO.ID, Barcelona - Andres Iniesta menambah daftar cidera pemain Barcelona usai mengalami cidera hamstring saat melawan Bayer Leverkusen pada ajang Liga Champions Rabu (30/9/2015) dinihari WIB.

Sebelumnya, Blaugrana sudah kehilangan Lionel Messi yang harus menepi selama dua bulan karena cidera lutut. Absennya, Iniesta menjadi mimpi buruk buat Barca dalam menghadapi laga-laga berikutnya di La Liga.

Iniesta ditarik keluar pada menit ke-60 setelah merasakan sakit pada kakinya. Pelatih Barca, Luis Enrique memaparkan cidera Iniesta adalah duri dalam skuatnya saat ini. Belum ditentukan kapten Barca itu akan absen berapa lama.

Kemenangan Barca ditentukan oleh dua gol pada 10 menit terakhir babak kedua, di mana sebelumnya mereka harus tertinggal lebih dulu oleh gol bek Leverkusen, Kyriakos Papadopoulos di babak pertama.

Gol Sergi Roberto dan Luis Suarez berhasil membalikkan keadaan dan membawa Barca ke peringkat pertama sementara klasemen Grup E unggul satu poin dari wakil Jerman itu yang menempati peringkat kedua.

Barcelona akan melakoni laga berat pada akhir pekan ini melawan tuan rumah Sevilla. Namun, belum diketahui apakah Iniesta bisa dimainkan pada laga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan itu.

(ind/bbs/rima)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews