Pembunuhan Sadis Siswi SMAN 1 Batam

Pembunuh Nia Dikabarkan Tertangkap, Pihak Keluarga Sudah Muncul di Mapolresta Barelang

Pembunuh Nia Dikabarkan Tertangkap, Pihak Keluarga Sudah Muncul di Mapolresta Barelang

Posisi mayat siswi SMAN 1 Batam Dian Milenia yang ditemukan di tengah hutan Sei Ladi Baloi, Batam, Minggu pagi (27/9/2015). (Foto: IST)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kabar tertangkapnya dua orang pria yang diduga pelaku pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa, siswi SMAN 1 Batam sudah sampai ke telinga keluarga. Pihak keluarga saat ini sudah berada di Mapolresta Barelang.

"Iya ni lagi ngecek tapi belum datang dua orang itu," ujar seorang keluarga kepada batamenws.co.id, Rabu (30/9/2015).

Menurut seorang anggota keluarga itu, mereka begitu mendapat kabar ada dua orang pria yang ditangkap dan diduga pelaku, langsung meluncur ke Mapolresta Barelang.

Polisi diduga menangkap dua orang pria di kawasan Tower Indosat Mata Kucing, Batuaji, Batam, Kepri, Rabu pagi (30/9/2015). Belum dapat dipastikan apakah keduanya adalah pelaku pembunuhan siswi SMAN 1 Batam Dian Milenia Trisna Afiefa atau bukan.

"Ada sekitar 50 orang polisi yang ikut menangkap," ujar Netty Herawati, pengelola lokasi wisata hutan Mata Kucing, Batam, Rabu pagi kepada batamnews.co.id.

Baca: Breakingnews! Pelaku Pembunuhan Siswi SMAN 1 Batam Dikabarkan Ditangkap

Menurut Netty, setelah ditangkap kedua orang pria mencurigakan itu dibawa ke Polres. "Udah dibawa ke Polres," kata dia lagi. 

Namun ada beberapa hal yang mencurigakan mengenai kedua orang tersebut. Keduanya menggunakan kendaraan yang dicurigai sebagai orang yang membunuh Dian Milenia atau yang biasa Nia itu di hutan dam Sei Ladi Batam 27 September lalu.

Menurut Netty, kedua orang tersebut mencurigakan dan mirip dengan ciri-ciri pelaku yang beredar selama ini.

Baca: Dua Pria yang Ditangkap Hendak Mengambil Motor Mio J Warna Biru

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Kapolresta Barelang Kombes Asep Safruddin belum bisa dihubungi. Beberapa kali ditelepon wartawan batamnews.co.id, belum juga mengangkat.

Pesan singkat yang dikirim juga belum dibalas.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews