Pembunuhan Sadis Siswi SMAN 1 Batam

Kedua Pria yang Ditangkap di Hutan Mata Kucing Berusia Sekitar 25 Tahun

Kedua Pria yang Ditangkap di Hutan Mata Kucing Berusia Sekitar 25 Tahun

Dian Milenia semasa hidup (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dua orang pria yang ditangkap di kawasan Tower Indosat Mata Kucing, Sekupang, berusia sekitar 25 tahun. Keduanya saat ini telah dibawa ke Mapolresta Barelang.

"Dua orang yang ditangkap berusia sekitar 25 tahun," ujar Netty Herawati, pengelola hutan Mata Kucing Batam, Rabu (30/9/2015).

Keduanya pada saat ditangkap hendak mengambil sepeda motor Mio J warna biru yang tengah disembunyikan. Sepeda motor tersebut disembunyikan di hutan dalam kondisi digembok.

"Iya ada dua orang yang ditangkap. Yang nangkap sudah mengintai sejak pukul 10 malam, dan jam 2 pagi baru dua orang itu nongol," ujar Netty Herawati, pengelola hutan wisata Mata Kucing Batam kepada batamnews.ci.id, Rabu (30/9/2015).

pelaku pembunuhan dian milenia tertangkap 

Belum dapat dipastikan apakah keduanya adalah pelaku atau bukan.

Namun ada beberapa hal yang mencurigakan mengenai kedua orang tersebut. Keduanya menggunakan kendaraan yang dicurigai sebagai orang yang membunuh Dian Milenia atau yang biasa Nia itu di hutan dam Sei Ladi Batam 27 September lalu.

Menurut Netty, kedua orang tersebut mencurigakan dan mirip dengan ciri-ciri pelaku yang beredar selama ini.

Dian Milenia diduga dihadang seorang pria berperawakan tinggi besar berkulit hitam dan berjaket kulit hitam serta mengendarai sepeda motor warga biru di depan perumahan Delta Villa Sekupang.

Diduga pelaku berpura-pura menjadi anggota polisi yang sedang razia dan menghentikan laju motor Nia yang hendak berangkat sekolah.

Kejadian tersebut dilihat seorang saksi mata.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews