8 Model Cantik dan 4 Pria Ditangkap Usai Pesta Narkoba di Kos-kosan Mewah

8 Model Cantik dan 4 Pria Ditangkap Usai Pesta Narkoba di Kos-kosan Mewah

Delapan orang model yang diamankan di sebuah kos-kosan di Medan. (foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Sebanyak delapan orang model cantik digerebek BNNP Sumut dari Wisma Elite, Jalan HM Joni, Kota Medan, Selasa (29/9/2015). Wisma tersebut adalah tempat kos-kosan yang selama ini dikenal warga sangat eksklusif dan mewah.

Sebelum menggelandang para model cantik itu, satu persatu kamar kos-kosan disisir petugas. Seluruh penghuninya diminta keluar dan dikumpulkan. Petugas lalu melakukan penggeledahan. Usai digeledah, 40 penghuni kos diminta melakukan tes urine.

Dari 40 penghuni kos, ada 12 yang positif menggunakan narkoba, yakni 8 orang wanita yang berprofesi model dan 4 pria teman mereka.

Sementara barang bukti yang diamankan satu paket kecil sabu, sejumlah pil ektasi, happy five. Barang bukti narkoba itu, ditemukan dalam satu kamar.

"Ada 12 orang dinyatakan positif narkoba. Kita juga menemukan satu paket sabu, pil ektasi dan happy five di salah satu kamar yang dihuni dua wanita dan seorang pria. Saat kita lakukan tes urine, ketiganya negatif menggunakan narkoba. Namun kita tetap membawa ketiganya untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Humas BNN Sumut, AKBP S Sinuhaji.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews