Teror Pembunuhan Sadis di Batam

Selain Ambil Alih Kasus Pembunuhan, Ini Perintah Kapolda Kepri untuk Anak Buahnya

Selain Ambil Alih Kasus Pembunuhan, Ini Perintah Kapolda Kepri untuk Anak Buahnya

Kapolda Kepri Brigjen Arman Depari. (foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari merespon keresahan masyarakat Batam terhadap kasus-kasus pembunuhan berantai yang belum terungkap. Selain memerintahkan mengambil alih kasus-kasus pembunuhan tersebut dari Polresta Barelang, Kapolda juga memerintahkan Direktorat Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polda Kepri untuk turun ke sekolah-sekolah.

"Saya perintahkan agar Binmas turun ke sekolah-sekolah agar bisa memberi bimbingan dan pengarahan kepada para siswa mengenai kejahatan akhir-akhir ini," kata Kapolda di sela sela sambutan acara serah terima jabatan (sertijab) Dirlantas Polda Kepri dan Kapolres Tanjungpinang di teras Mapolda pada hari Selasa (29/09/2015) pagi.

Selain itu, Kapolda berharap masyarakat juga diberi bimbingan agar tidak terpengaruh isu-isu yang tidak benar.

Sebelumnya, Kapolda memerintahkan jajaran intelijen dan reserse segera mengambil alih kasus pembunuhan terutama yang terjadi baru-baru ini yaitu pembunuhan terhadap Dwiwana Juli Anggi (17) SPG di BCS Mall, Try Chintya Prasetya (17), warga Bengkong Kartini dan yang terbaru Dian Milenia (16), siswi SMAN 1 Batam.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews