Dibilang Jelek, Ini Reaksi Aurel Hermansyah

Dibilang Jelek, Ini Reaksi Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram)

BATAMNEWS.CO.ID - Aurel Hermansyah memang kerap menjadi objek pemberitaan. Itu sudah terjadi sejak ia beranjak remaja. Terutama soal penampilannya yang berubah drastis.

Bahkan ia dituding melakukan sejumlah operasi untuk tampil seperti sekarang ini.

Bagaimanapun, penampilan Aurel saat ini jelas terlihat jauh lebih menarik dari sebelumnya. Namun hal itu sama sekali tidak mengurangi sikap iseng para haters yang terus menerus melontarkan hinaan menyakitkan untuk putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Awalnya, terpaan hujatan memang membuat Aurel merasa down dan tersudutkan. Namun semakin lama, dia mula terbiasa menghadapi para haters. Bahkan, dia punya jawaban jitu jika ada yang mengatakan dirinya jelek, tidak sesuai umur, dan lain sebagainya.

Lewat akun Instagramnya, Aurel Hermansyah sempat mengunggah kata-kata bijak yang pernah dikatakan oleh Alona Kimhi. Intinya, Aurel ingin menyampaikan bahwa dirinya dirinya bukan orang yang sempurna.

"Aku imut, tapi tidak cantik. Aku punya dosa, tapi aku bukan iblis. Aku baik, tapi juga bukan malaikat. Aku hanyalah aku, dan hanya bisa menjadi aku," kurang lebih demikianlah terjemahan kata-kata Aurel.

Sebagaimana kita tahu, apapun yang diposting Aurel Hermansyah memang selalu ramai oleh berbagai komentar. Seringnya, fans dan haters saling bertengkar karena hal yang sama.

sumber: bintang.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews