Jelang MotoGP Aragon

Lorenzo Kuasai Dua Kali Latihan Bebas

Lorenzo Kuasai Dua Kali Latihan Bebas

Para pebalap MotoGP. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Aragon - Sesi latihan bebas kedua MotoGP Aragon, Spanyol, sudah kelar. Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, kembali mencatatkan waktu yang tercepat setelah ia melakukannya di sesi pembuka.

Pada latihan kedua yang berakhir Jumat (25/9/2015) malam WIB, Lorenzo mencatatkan waktu terbaik untuk melahap satu putaran dengan torehan satu menit 47,517 detik.

Rider Yamaha lainnya, Valentino Rossi, ada di posisi kedua usai mencatatkan waktu 0,683 detik lebih lambat. Bradley Smith ada di posisi tiga usai membukukan waktu 0,801 lebih lambat dari Lorenzo.

Melengkapi posisi lima besar ada dua pebalap Honda, Dani Pedrosa dan juga Marc Marquez.

Di sesi latihan bebas pertama MotoGP Aragon, Spanyol, Jorge Lorenzo sebagai pebalap dengan waktu terbaik, menggungguli Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Lorenzo, yang membalap untuk Movistar Yamaha dan menjadi pemenang di Aragon tahun lalu, menuntaskan sesi Jumat (25/9/2015) sore WIB tersebut dengan torehan waktu 1 menit 48,249 detik.

Sedangkan Rossi, pemuncak klasemen sementara cuma bisa menempati posisi tiga akibat tertinggal 0,575 detik dari rekan setimnya tersebut. Di antara mereka ada Marquez (Repsol Honda) yang tertinggal 0,490 detik dari Lorenzo. Cuma mereka bertiga yang mampu menembus kisaran waktu 1 menit 48 detik dalam latihan pertama ini.

(ind/bbs/dtc)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews