Yuk Ikutan, Sekolah Pasar Modal BEI Tidak Dipungut Biaya Apapun

Yuk Ikutan, Sekolah Pasar Modal BEI Tidak Dipungut Biaya Apapun

Kantor BEI Perwakilan Batam. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) perwakilan Batam, Kepri kembali menggelar Sekolah Pasar Modal (SPM) gelombang ke-10. Sekolah tersebut akan dilaksanakan Sabtu, 26 Agustus 2015.

Kepala BEI perwakilan Batam Marco Kaweit saat dikonfirmasi Batamnews.co.id mengatakan, sekolah pasar modal merupakan kegiatan rutin yang dilakukan BEI perwakilan Batam. Ini merupakan gelombang ke-10, kata Marco, Jumat, (25/9/2015), di Kantor Perwakilan BEI Batam, Komplek Mahkota Raya Blok A No 11, Batam Centre.

Namun, untuk gelombang ke-10 ini kuotanya sudah penuh. "Untuk besok gelombang ke-10 sudah penuh, gelombang ke-11 kita buka pada Oktober nanti," ujar Marco

Sambung Marco, sekolah pasar modal tersebut tidak dipungut biaya apapun, dan diberikan makan siang. "Acara tersebut siapa pun bisa ikut, termasuk para komunitas yang ingin menambah wawasan," ungkapnya.

Marco menambahkan, BEI perwakilan Batam sering mangadakan acara, kami siap membantu apabila ada komunitas yang akan mengikuti pelatihan, seperti sekolah pasar modal, maupun bursa efek." Silahkan masukan pengajuan minimal 20 orang. Tidak dipungut biaya apapun," katanya.

Sekolah pasar modal saat ini didukung oleh PT. CIMB Securities dan Barisan Muda Tionghoa Indonesia (BMTI).

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews