Mulai Menjamur, Angkringan Jadi Bisnis yang Menggiurkan

Mulai Menjamur, Angkringan Jadi Bisnis yang Menggiurkan

Ilustrasi salah satu sudut angkringan di Batam. (foto: istimewa/youtube)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Usaha kuliner angkringan di Batam, Kepri saat ini menjadi bisnis yang menggiurkan. Angkringan menjadi tempat nongkrong anak muda sambil bersantai bersama rekan-rekan.

Di Batam, bisnis angkringan sudah mulai menjamur. Dengan menyuguhkan suasana sedikit remang-remang dan menyajikan live musik, menjadikan tempat ini menjadi favorit tempat bersantai pada malam hari.

Dari pantauan Batamnews.co.id, rata-rata yang nongkrong di angkringan remaja-remaja yang masih usia sekolah. Ada yang nongkrong bersama rekan-rekan, dan ada juga yang tengah berpacaran.

Makanan yang disuguhkan di angkringan biasanya seperti ayam penyet, sotong goreng tepung dan lele goreng. Namun, ada yang unik pada angkringan tersebut.

Di sana ada yang namanya Sisha, alat hisap yang menyerupai rokok tapi memiliki beberapa rasa, seperti buah-buahan seperti strawberry. Sisha menjadi salah daya tarik tersendiri di angkringan.

Selain nongkrong dan menikmati live musik. Ada beberapa angkringan yang memiliki daya tarik tersendiri, lokasi angkringan tersebut bisa menikmati pemandangan Kota Batam pada malam hari.

Di Batam, ada beberapa lokasi angkringan seperti di Seraya Atas, Seraya Bawah dan Batam Centre, Nagoya Hill, Tembesi dan beberapa lokasi lain.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews