Glenn Fredly Dikabarkan Pindah Agama Demi Nikahi Aura Kasih

Glenn Fredly Dikabarkan Pindah Agama Demi Nikahi Aura Kasih

Glenn Fredly dan Aura Kasih (Foto: kapanlagi.com)

BATAMENWS.CO.ID - Jalin asmara Glenn Fredly dan Aura Kasih semakin dekat. Keduanya dikabarkan akan segera naik ke pelaminan. Bahkan Glenn Fredly rela pindah agama demi menikahi artis cantik tersebut. Mereka pun kini tak lagi menutup-nutupi hubungan.

Bahkan kedunya kerap mengumbar kemesraan saat tampil bersama dalam beberapa kesempatan.

Hal itu pula yang membuat banyak orang percaya bila Glenn Fredly akan segera meminang Aura Kasih dalam waktu dekat ini. Lebih dari itu, pelantun lagu Januari tersebut dikabarkan rela untuk pindah agama demi melangkah ke tahap yang lebih serius.

Menanggapi isu pindah agama tersebut, Aura Kasih ternyata ogah memberikan konfirmasi apapun. Menurut penyanyi cantik itu, hal tersebut adalah masalah personal antara dirinya dengan Glenn Fredly. Seolah meyakinkan, Aura juga pamer jari manisnya yang belum dihiasi dengan cincin tunangan.

"Aduh nggak tahu ya. Aku nggak ngerti sama sekali. Coba tanya sama dia (Glenn Fredly)," komentar Aura Kasih saat ditemui di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Jumat sore (18/9).

Aura Kasih sendiri juga berpendapat jika setiap orang mempunyai hak untuk menyimpan kehidupan pribadi mereka termasuk isu lamaran dirinya dengan Glenn ini. "Ya kan hak semua orang. Urusan masing-masing," sambungnya serasa tertawa.

Tak hanya itu, Aura Kasih membeberkan alasan mengapa dirinya menghapus foto berdua bareng Glenn yang pernah ia unggah di akun Instagram beberapa waktu lalu. "Dia (Glenn Fredly) kan punya fotonya, kenapa di aku juga harus ada," pungkas pelantun lagu Mari Bercinta tersebut.

sumber: kapanlagi.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews