Keren, The Real Mountain Bikers Tour Hingga Singapura dan Malaysia

Keren, The Real Mountain Bikers Tour Hingga Singapura dan Malaysia

Foto-foto tour RMB di Singapura. (foto: ist/facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sejak berdiri dari tahun 2011, The Real Mountain Bikers (RMB) Batam, Kepri, sangat kompak dan konsisten dalam menggelar event.

Kekompakan terlihat dari canda tawa saat berkumpul dan selalu berselfie ria saat mengadakan touring. Bahkan, kekompakan terlihat saat mengadakan touring ke Singapura dan Malaysia pada bulan Februari 2015 lalu.


"Tidak hanya daerah Batam, kami juga touring ke Singapura dan Malaysia beberapa waktu lalu," ujar Roni Erika salah satu anggota The Real Mountain Bikers (RMB) Batam, pada Batamnews.co.id, Jumat (18/9/2015).

Sambung Roni, pada hari Minggu tanggal 20 September 2015 nanti RMB akan ikut berpartisipasi dalam event fun bike yang digelar salah satu media cetak di Batam yaitu di Kepri Mall Batam.

"Ini merupakan bentuk konsistensi kami selama empat tahun berturut-turut," papar 1st Assistant Manager Mc Donalds Batam ini.


"Selanjutnya, RMB akan menggelar event gowes keliling Batam. Jarak yang ditempuh sejauh 120 Km, ini merupakan event yang ke-4," pungkas pria berkulit putih ini.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews