Mewahnya R7 Lite, Andalan Oppo di Kelas VIP

Mewahnya R7 Lite, Andalan Oppo di Kelas VIP

Model memperlihatkan Oppo R7 Lite. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Oppo Smartphone kembali memperkenalkan produk terbaru yakni R7 Lite. Smartphone ini menjadi andalan kategori kelas menengah Oppo yang bertajuk Valuebaly Impressive Phone (VIP).

Hadirnya R7 Lite yang diluncurkan pada 27 Mei 2015 lalu, merupakan versi reguler dari versi yang terdahulu yakni R7 Plus.

"R7 Lite adalah versi reguler, versi terdahulunya sudah diluncurkan yakni versi R7 Plus dengan vitur yang sama," ujar Aryo Meidianto A, Media Engagement Oppo, saat acara hands-on experience di Gerai Oppo Mega Mall Batam, Rabu (16/9/2015).

Aryo menyebut, meskipun harga sedikit lebih murah dengan dibanderol Rp 3.990.000, tidak sedikitpun mengurangi fitur yang telah ada pada versi lamanya, seperti pemakaian layar lengkung berteknologi 2.5 D dan dibalut material metal dengan kadar 92 persen.

Kehadiran Oppo R7 Lite ini menjadi jawaban akan kebutuhan smartphone terjangkau dengan desain mewah. Balutan body metal berbahan alumunium alloy yang telah melewati 48 proses polishing akan terlihat sempurna membalut layar Super Amoled berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 720 pixels.

Untuk melindungi layar dengan sisi lengkung tersebut. Oppo melapisnya dengan lapisan Gorilla Glass 3 yang siap melindungi Oppo R7 Lite dari goresan-goresan benda tajam.

"Dengan fitur Processor Octa Core 64 Bit, RAM 2 GB, memori 16 GB, layar 5 inci, kamera 13 Megapixel dan sistem Android Lolipop. Saat ini Oppo menjadi andalan di kelas menengah atau VIP," pungkas Aryo.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews