Ansar Ahmad: Kepri Membutuhkan Pemimpin Muda dan Energik

Ansar Ahmad: Kepri Membutuhkan Pemimpin Muda dan Energik

Acara deklarasi posko pemenangan Soerya Ansar Hebat (SAH). (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Calon Wakil Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan Kepri membutuhkan pemimpin muda dan energik. Hal tersebut diungkapkannya pada deklarasi posko pemenangan Soerya Ansar Hebat (SAH) di Batam Centre, Batam, Kepri, Sabtu (12/9/2015).

"Wilayah Kepri banyak pulau-pulau, dibutuhkan pemimpin muda dan energik untuk melewati pulau satu ke pulau lainnya," ujar Ansar dalam sambutannya.

Pilkada adalah momentum yang dinanti masyarakat untuk perubahan. "Insya Allah kami berdua sebagai pelaku perubahan itu," pungkasnya.

Deklarasi posko pemenangan Soerya Ansar Hebat (SAH) dipadati oleh ribuan relawan dan masa pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut. Relawan datang dari berbagai daerah seperti Karimun, Bintan, kota Tanjung Pinang dan berbagai daerah di Batam.

Dalam acara tersebut turut hadir beberapa tokoh partai pengusung seperti PAN, PKS, Golkar, Hanura, PBB, Perindo dan PDI Perjuangan. Mereka menyatakan dukungan atas peresmian posko pemenangan Soerya Ansar Hebat (SAH).

(isk/jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews