Pilkada Kepri

Ini Pesan Soerya Respationo Kepada Tim dan Simpatisannya

Ini Pesan Soerya Respationo Kepada Tim dan Simpatisannya

Soerya-Ansar dan pendukungnya. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dalam acara Deklarasi Posko Pemenangan calon Gubernur Kepri Soerya Respationo-Ansar Ahmad Hebat (SAH), Soerya Respationo berpesan pada timnya dan relawan agar tidak menggunakan cara yang tidak baik dalam berkampanye.

Dalam sambutannya, Soerya Respationo berpesan cara-cara tersebut menunjukkan tidak memiliki kepercayaan diri.

Selain itu, Soerya mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Riau dalam menyambut pilkada penuh dengan kebersamaan. Serta meminta doa restu pada masyarakat pada pilkada nanti.

"Dalam kesempatan ini saya mohon doa restu kepada ibu bapak sekalian," ujar Soerya.

Sambungnya, pemimpin Kepri masa depan harus satunya kata dan perbuatan. "Kalau tidak itu berarti pemimpin yang munafik," ungkapnya.

Dalam acara tersebut turut hadir beberapa tokoh partai pengusung seperti PAN, PKS, Golkar, Hanura, PBB, Perindo dan PDI Perjuangan. Mereka menyatakan dukungan atas peresmian posko pemenangan Soerya Ansar Hebat (SAH).

Relawan yang hadir dari beberapa kabupaten di Kepri, seperti Karimun, Bintan, dan Kota Tanjungpinang. Tidak ketinggalan ikut hadir Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah, dan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam Ria Saptarika dan Sulistyana.

(Isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews