Marquez Beberkan Penyebab Tim Honda Melempem di MotoGP 2015

Marquez Beberkan Penyebab Tim Honda Melempem di MotoGP 2015

Tim Repsol Honda. (foto: ist/okezone)

BATAMNEWS.CO.ID, Misano - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, buka-bukaan. Ia membeberkan faktor penyebab ketidakmampuan timnya bersaing di MotoGP musim 2015. Menurut pemilik julukan Baby Alien itu, kurangnya adaptasi dengan sasis motor Honda RC213V menjadi penyebab utamanya.

"Tahun ini segalanya sangat berbeda untuk kami. Yang mana ketidakmampuan kami beradaptasi dengan sasis merupakan penyebab utama dari segala hasil buruk yang kami peroleh di MotoGP musim ini," ujar Marquez, seperti dilansir Speedweek, Sabtu (12/9/2015).

"Kami sebenarnya mampu meraih hasil yang cukup baik ketika tes di Sepang pada Februari lalu. Akan tetapi terdapat beberapa detail yang kami lupakan, dan itu seperti penyakit kanker dalam motor kami," sambung juara dunia MotoGP 2014 itu.

Dominasi tim Repsol Honda di musim 2014 memang tak terlihat di tahun ini. Bagaimana tidak dari 12 yang sudah berlangsung, tim pabrikan asal Jepang itu masih di posisi kedua 215 poin atau berbeda 62 poin dari Movistar Yamaha di puncak klasemen konstruktor MotoGP 2015.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews