Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang Dirotasi bersama Tiga Kapolsek

Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang Dirotasi bersama Tiga Kapolsek

ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  - Sejumlah perwira di lingkungan Polres Tanjungpinang dirotasi dan menempati tugas barunya. Selain seorang perwira di Polres, tiga kapolsek juga diganti.

Mereka yang dirotasi adalah Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang AKP Luhut Rambhe. Luhut mendapatkan jabatan barunya sebagai Kasat Sabhara Polres Natuna. Ia digantikan AKP Limin.

Tiga Kapolsek yang diganti Polsek Tanjungpinang Barat yang sebelumnya dijabat AKP Sujoko digantikan AKP Paten Tarigan. Sujoko menempati pos barunya sebagai Kapolsek KKP menggantikan Kompol Adek Situmorang yang di tarik ke Polda Kepri.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Agung Yudiawan kini menempati jabatan barunya sebagai Kasat Polair Polres Natuna. Jabatannya digantikan AKP Norman.  

Kapolres Tanjungpinang AKBP Dwita Kumu Wardana mengucapkan terima kasih atas kinerja, kerjasama, dan dedikasi yang sudah diberikan pejabat lama. "Pejabat lama sudah banyak membantu tugas di jajaran Polres, dan selamat bertugas kepada pejabat baru," ujar Dwita.

Dwita meminta pejabat baru meningkatkan kinerja. Pihaknya memberikan kesempatan kepada pejabat lama berinovasi dan melakukan kegiatan yang positif. "Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

 

[ris]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews