Kadishub Lingga Ajak Pegawai hingga Staf Sukseskan Vaksinasi Corona

Kadishub Lingga Ajak Pegawai hingga Staf Sukseskan Vaksinasi Corona

Kadishub Lingga, Selamat (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Lingga, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Lingga, Selamat mengajak seluruh stafnya untuk ikut divaksin, Jumat (18/6/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Kantor Dishub itu pun disambut antusias para staf. Puskesmas Daik selaku vaksinator dalam kegiatan ini.

"Memang kami sebagai salah satu ujung tombak dari Pemerintah Daerah, baik itu dari PNS, PTT dan THL, harus mendukung pemerintah," kata Selamat.

Ia mengatakan, suksesnya vaksinasi di Dishub Lingga berkat dukungan para staf yang telah merespon dengan baik rencana pelaksanaan vaksinasi tersebut.

"Alhamdulillah staf Dishub merespon dengan baik kegiatan ini, sehingga kami laksanakan langsung di kantor ini," tuturnya.

la berharap kegiatan vaksinasi yang dilaksakan pada hari ini bisa menjadi contoh bagi OPD lain untuk melakukan hal yang sama.

"Bila kita sampaikan kepada staf, Insya Allah mereka akan merespon dengan baik. Intinya kan agar kita sehat," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews