Wonderkid Norwegia Senang Pilih Madrid

Wonderkid Norwegia Senang Pilih Madrid

Martin Odegaard. (foto: ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Madrid - Kesempatan bergabung dengan klub besar sekelas Real Madrid memang takkan datang setiap waktu. Hal itulah yang membuat pemain muda asal Norwegia, Martin Odegaard, merasa tepat telah memilih Los Blancos sebagai pelabuhan barunya.

Sebelum bergabung dengan Madrid, Odegaard terlebih dulu membela Stromsgodet. Wonderkid yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut menghabiskan lima musim, dengan rincian empat musim di tim junior dan satu musim di tim inti.

"Saya mengunjungi Liverpool, duo Manchester, dan mereka semua sangat baik. Namun, pilihan saya jatuh ke Real Madrid, dan saya sangat senang akan hal itu," ujar Odegaard, mengutip dari Soccerway, Kamis (10/9/2015).

Pemain berusia 16 tahun tersebut pertama kali bergabung pada musim panas 2014. Dirinya tak serta merta masuk ke tim inti Los Blancos. Pemain kelahiran Drammen, Norwegia, itu ditempatkan di Real Madrid B terlebih dulu. Baru pada 2015, ia berkesempatan bermain di tim utama.

"Madrid sangat bagus. Tempat yang Anda impikan ketika ingin menjadi pesepakbola yang lebih baik. Saya diberikan nomor 10 di Castilla dan itu adalah tanggungjawab yang besar," jelas Odegaard.
 
(ind/okz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews