Duh, Bayangkan Berat Kemaluan Pria Meksiko Ini Mencapai 1 Kg. Calon Istri Ketakutan

Duh, Bayangkan Berat Kemaluan Pria Meksiko Ini Mencapai 1 Kg. Calon Istri Ketakutan

Roberto Esquivel Cabrera (Foto: Mirror)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Masih ingat dengan Roberto Esquivel Cabrera? Ya, pria asal Meksiko ini yang belum lama ini menghebohkan karena memiliki kemaluan sepanjang 48 sentimeter.

Kini tak hanya mengklaim sebagai pemilik kemaluan terpanjang, pria berusia 52 tahun itu kini bahkan mengukur berat alat kelaminnya itu.

Dan setelah ditimbang, ternyata barang pribadi Roberto memiliki berat hampir 1 kilogram. Kondisi ini nampaknya akan semakin memantapkan niat Roberto untuk mendaftarkan "keunikannya" itu ke Guinnes Book of World Record.

Seperti pernah diberitakan Kompas.com, meski memiliki ukuran kemaluan yang super-panjang, ternyata hal tersebut tidak memberikan keuntungan bagi pria asal kota Saltillo, negara bagian Coahuila tersebut.

Akibat, ukuran kemaluan yang terlalu jumbo itu, Roberto mengklaim dia kesulitan mendapat pekerjaan dan sulit mendapatkan pasangan hidup.

Roberto mengatakan, para perempuan di kota itu tak mau menjadi kekasih atau istrinya karena takut berhubungan badan dengan dia. 

Karena tak memiliki pekerjaan maka Roberto bertahan hidup murni dari bantuan sosial dan mencari barang bekas untuk dijual. Dia bahkan hanya tinggal di sebuah kamar pemberian kakaknya.

sumber: kompas.com/mirror

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews