[VIDEO] Digosipkan Berhubungan Badan, Siswi SMP Pelasah Teman Sekolah

[VIDEO] Digosipkan Berhubungan Badan, Siswi SMP Pelasah Teman Sekolah

BATAMNEWS.CO.ID - Rekaman seorang siswi SMP di Binjai Sumatera Utara yang menganiaya temannya sendiri, beredar luas di jejaring sosial. Videonya pun menjadi viral. 

Dalam rekaman itu lengkap dengan keterangan. Diduga kemarahan pelaku penganiayaan setelah dirinya digosipkan pernah berhubungan badan di sebuah ruko.

Akibatnya, pelaku pun kesal dan membawa temannya itu ke sebuah lokasi yang jauh dari pantauan orang dan menganiayanya. 

Aksi wanita tersebut pun sengaja direkam kamera. "Janganlah divideokan," ujar siswi berkerudung tersebut.

Namun temannya justru terus memanasinya. "Lanjutkan Ci, cepat ci, biar malu masuk facebook ditampar-tampari," ujar perekam video terus memprovokasi.

Pelaku pun langsung tersulut amarah. Ia pun menampar dan menendang korbannya. "Kok nggak ngomong kau seperti yang kau bilang," ujarnya.

Korbanpun hanya tampak pasrah ketika dianiaya. "Mulut ko lantang kali," ujar dia. Video ini berdurasi sekitar 6 menit. 

Anehnya, setelah menganiaya korbannya pelaku kemudian membujuk korban untuk tidak melaporkannya ke guru Bimbingan dan Konseling (BK).

"Makin susah nanti kalau BK," ujar pelaku. Beberapa lelaki sekelilingnya hanya terlihat berpangku tangan melihat kejadian yang tak patut ditiru tersebut.

 

Pesan Editor: Video ini mengandung kekerasan. Bagi yang belum berusia +18 tahun sebaiknya tidak membuka atau menonton video ini.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews