Inilah Cewek-cewek Seksi Penakluk Valentino Rossi

Inilah Cewek-cewek Seksi Penakluk Valentino Rossi

Rossi dan Linda Morselli. (foto: ist/berbagai sumber/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Tidak banyak yang tahu mengenai kehidupan asmara sang maestro MotoGP, Valentino Rossi.  Rossi ternyata terlibat asmara dengan beberapa wanita. Dilansir dari Fabwags.com, pembalap asal Italia ini sempat menjalin hubungan dengan wanita yang tidak jauh dari dunia balap motor. Selain itu, ada juga dari kalangan publik figur di Italia.

Berikut ulasannya dikutip dari berbagai sumber.

1. Arianna Matteuzi
Sudah menjadi rahasia umum kalau perempuan pirang berambut coklat asal Italia, Arianna Matteuzi merupakan mantan kekasih rider berjuluk The Doctor tersebut. Tidak jarang, Arianna nongol di paddock tim Rossi.

Media-media Italia ramai-ramai mempublikasikan gambar mesra Rossi dan Arianna ketika menjalani liburan bersama. Bahkan, beberapa waktu lalu sempat beredar foto topless Arianna sedang berciuman dengan Rossi di pantai Conero. Tapi hubungan mereka cuma sampai tahap pacaran. Hubungan keduanya kandas di tengah jalan.



2. Martina Stella
Pembalap yang identik dengan nomor 46 ini menjalin kisah asmara dengan Martiona Stella pada 2002. Aktris sekaligus penulis naskah ini tertangkap kamera sedang bermesraan dengan Rossi di sebuah acara makan malam. Kedekatan dua pesohor Italia ini bermula dari foto-foto Rossi membonceng Stella dengan skutik di sebuah seri MotoGP.

Tapi lagi-lagi, hubungan mereka tidak bertahan lama. Isu orang ketiga menjadi pemicu keretakan Stella dengan Rossi. Dia meninggalkan Rossi gara-gara melihat sendiri aksi mesra sang pacar dengan cewek lain.


3. Maddalena Corvaglia
Maddalena Corvaglia merupakan umbrella girl. Dia berkenalan dengan Rossi pada 2006. Meski tidak pernah secara resmi menyatakan diri sebagai pasangan kekasih. Namun, mereka selalu tampil bermesraan di depan umum. Tapi lagi-lagi, hubungan mereka tidak berlanjut seiring berjalannya waktu.


4. Elisabeth Canalis
Cewek yang satu ini boleh dibilang "langganan" kekasih para bintang olahraga, mulai dari sepakbola sampai pembalap. Canalis sempat diisukan memiliki hubungan khusus dengan Didier Drogba. Namun gosip Canalis dekat Rossi menguap. Hubungan Rossi dengan Canalis tidak pernah terbukti.

Wanita bertubuh sintal ini bahkan pernah diisukan menjalin cinta dengan aktor papan atas Hollywood, George Clooney. Namun, kedekatan mereka hanya berlangsung selama 18 bulan.

 

5. Linda Morselli
Dan pacar Valentino Rossi sekarang adalah Miss Italia, Linda Morselli. Mereka dipertemukan oleh media Italia, La Gazett dello Sport. Keduanya mulai berkencan mulai 2012. Rossi sendiri mengaku mulai memikirkan masa depan, menghabiskan sisa hidupnya bersama wanita berambut panjang ini. "Hubungan saya dengan Moreselli sangat luar biasa," kata Rossi dilansir dari Autoevolution.


(ind/bbs/liputan6)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews