Inilah Ibukota Seks China, Pria Rata-rata Punya Tiga Pacar Sekaligus

Inilah Ibukota Seks China, Pria Rata-rata Punya Tiga Pacar Sekaligus

Ilustrasi wanita di Guangdong. (foto: viva)

BATAMNEWS.CO.ID, Guangdong - Sebuah kota di China memiliki penduduk perempuan jauh lebih banyak daripada laki-laki. Akibatnya, sebagian besar lelaki di kota tersebut mempunyai dua bahkan tiga kekasih. Wow

Dongguan, demikian nama kota yang terletak di Provinsi Guangdong, China ini. Kota ini terkenal sebagai salah satu tempat berdirinya pabrik pembuatan iPhone dan iPad.  

Karena adanya peraturan bagi warga untuk memiliki satu anak saja, ada ketimpangan jumlah antara lelaki dan perempuan di kota ini. Pabrik-pabrik yang berdiri di kota ini lebih memilih untuk mempekerjakan perempuan. Pasalnya, selain jumlahnya yang banyak, perempuan juga dinilai lebih bisa diandalkan ketimbang lelaki.

Akibatnya, banyak lelaki yang punya banyak waktu luang, termasuk untuk menjalin asmara dengan lebih dari satu perempuan. Bahkan, beberapa mengaku memacari sampai tiga perempuan sekaligus.

"Lebih mudah mencari pacar ketimbang pekerjaan di sini," kata seorang lelaki warga kota itu seperti dikutip oleh Mirror.

Ketidakseimbangan jumlah warga perempuan dan laki-laki ini membuat Dongguan dijuluki dengan nama "ibu kota seks". Pasalnya, banyak perempuan yang rela menjalin hubungan dengan lelaki yang sudah memiliki kekasih lain.

"Saya memiliki tiga pacar, dan mereka semua saling mengenal satu sama lain," kata Li Bin, seorang pekerja pabrik dari Provinsi Sichuan.

"Banyak sekali pekerja perempuan muda dan naif di kota ini. Mengapa tidak mencari lebih dari satu jika kita mampu? Lihat, setiap orang di sini bersenang-senang, jika Anda tidak melakukannya, maka orang lain yang akan mengambil peluang itu," lanjut Li.

Seorang lelaki lainnya, A Yi, (25), sengaja datang jauh-jauh dari Provinsi Sichuan ke Dongguan hanya untuk mencari istri.

"Banyak perempuan di Dongguan, dan mereka tidak ingin uang. Mereka hanya butuh lelaki," kata A Yi.

Malahan, A Yi, yang kini pengangguran, mengaku punya seorang kekasih yang justru menafkahi hidupnya.

Menurut Layanan Informasi Hak Asasi Perempuan Guangdong, para perempuan di Kota Dongguan tidak mempedulikan apabila kekasih mereka sudah memiliki pacar. Bahkan, kadang mereka berbagi kekasih dengan rekan sekerja pabrik.

(ind/mirror/suara)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews