Polisi Rekonstruksi di Bukit Baloi, Penghuni Ruli: Dibayar Berapa Kamu Serang Warga!

Polisi Rekonstruksi di Bukit Baloi, Penghuni Ruli: Dibayar Berapa Kamu Serang Warga!

Rekonstruksi di lokasi bentrok di bukit Dam Baloi, Baloi Kolam, Batam. (Foto: Edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jajaran Polresta Barelang melakukan rekonstruksi di Baloi Kolam, Rabu (2/9/2015), atau sehari setelah sekelompok orang melakukan penyerangan ke bukit yang mulai dipadati ruli tersebut.  

Dengan membawa empat orang tersangka dari 10 orang yang ditetapkan sebagai tersangka. Polisi mulai melakukan rekonstruksi sekira pukul 14.00 WIB.

Para tersangka dikawal jajaran Sabhara Polresta Barelang menuju lokasi rumah warga yang mereka hancurkan. Satu per satu tersangka dibawa menuju puing-puing rumah warga yang mereka ratakan dengan tanah.

Warga Baloi Kolam tampak "naik darah" melihat kedatangan para tersangka. Beberapa di antaranya meneriaki tersangka. "Dibayar berapa kamu? Untung saya tak ada di sini kemarin. Kalau ada, sudah habis lah kamu," teriaknya dengan penuh emosi.

Olah TKP itu berlangsung singkat. Polisi mendalami lagi kasus tersebut dan menghimpun berbagai keterangan dari para tersangka di lapangan. Setelah melakukan olah tempat kejadian, para tersangka kembali dibawa ke Polresta Barelang.

Saat kerusuhan kemarin, polisi menyita sejumlah barang bukti di antaranya panah. Polisi juga menangkap puluhan orang. 10 di antaranya ditetapkan sebagai tersangka.

 

[cj1]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews