[VIDEO] Mencekam! Bentrokan Dam Baloi Batam

[VIDEO] Mencekam! Bentrokan Dam Baloi Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bentrok pecah di kawasan permukiman di Dam Baloi, Baloi Kolam, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepri, Selasa pagi (1/9/2015). Bentrokan itu dipicu setelah sejumlah orang diduga preman menghancurkan rumah warga.

Ada 8 unit rumah yang jadi korban. Mengetahui perlakuan itu sejumlah warga Baloi Kolam melawan. Bersenjatakan parang, panah, serta senjata tajam lainnya, warga memburu para pelaku yang berjumlah puluhan orang.

Bentrok pun tak terelakkan. Namun sejumlah pelaku pengrusakan lari tunggang langgang. Diduga pelaku adalah orang suruhan.

Beruntung aparat kepolisian dan TNI cepat datang mengamankan para pelaku. Sebanyak 12 orang ditangkap dan sisanya masih dalam pengejaran kepolisian.

Video rekaman batamnews.co.id memperlihatkan seorang warga mengamuk mengetahui rumahnya dihancurkan. Pada saat itu ada Wakil Kapolresta Barelang AKBP Suwondo Nainggolan dan menenangkan warga.

Sejumlah tokoh masyarakat Baloi Kolam juga ikut turun.

 

Dapatkan informasi terbaru dan menarik dari kami di fan page Facebook: Batamnews.co.id dan ikuti Twitter @BatamnewsonlineKami selalu menyajikan berita-berita menarik di sekeliling Anda. Batamnews, Pelopor Jurnalisme Warga!

 

Ps: Untuk mengakses video di bawah ini, Anda harus terhubung ke akun Facebook

 
 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews