Ini Cara Hapus Kenangan Mantan di Dunia Maya

Ini Cara Hapus Kenangan Mantan di Dunia Maya

BATAMNEWS.CO.ID - Ketika sebuah hubungan berakhir, yang tersisa adalah kenangan Anda bersama si dia saat menjalani masa-masa indah.

Memang mudah menghilangkan kenangan baju pemberian atau boneka. Namun paling sulit adalah menghapus jejak mantan di dunia maya. Jadi bagaimana caranya Anda bisa move on?

1. Bersih-bersih di dunia maya

Sama seperti Anda membersihkan lemari Anda untuk membuat ruang untuk pakaian baru. Anda harus bersihkan ruang virtual Anda untuk membuat awal yang baru.

2. Jangan menelepon orang ini

Anda memiliki pilihan baik menghapus mantan dari daftar kontak ponsel Anda atau menyimpan namanya di daftar tidak untuk ditelepon. Hapus tulisan "I love you" atau "Miss you" dan rekaman suara yang mengucapkan cinta, karena hal itu akan selalu mengingatkan hubungan yang gagal.

3. Jangan mengaitkan dengan masa lalu Anda

Menyembunyikan atau menghapus gambar Anda bersama mantan. Anda tidak memerlukan kenangan di dunia maya hanya hanya akan merugikan Anda, karena Anda membuat sebuah awal baru.

4. Hilangkan email dari mantan

Saat Anda masih merajut kasih dengan mantan, pastinya banyak chat dan email disimpan. Alih-alih menghapus satu per satu, gunakan bantuan search lalu ketik nama mantan, setelah muncul langsung hapus.

5. Jangan mendengarkan lagu-lagu kenangan

Jika Anda dan mantan punya lagu-lagu yang disukai bersama-sama, hapus saja lagu tersebut karena mengingatkan Anda saat-saat menghabiskan waktu dengan sang mantan.

(ind/times of india)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews