Kebakaran Jodoh

Api yang Meludeskan 6 Ruko Lantai Tiga Diduga Berasal dari Ruko Milik Ahun

Api yang Meludeskan 6 Ruko Lantai Tiga Diduga Berasal dari Ruko Milik Ahun

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kebakaran yang terjadi di kawasan ruko atau pertokoan Toss 3000, Jodoh, Lubukbaja, Kota Batam, pada Jumat malam (28/8/2015) sekira pukul 22.40 WIB, menghanguskan 6 ruko pedagang sembako.

Rata-rata, dari enam ruko yang di lalap si jago merah itu, lantai tiga ruko yang berfungsi sebagai gudang penyimpanan barang hangus terbakar api.

Sedangkan lantai satu dan dua ruko tersebut, masih dapat terselamatkan.

Api yang nyaris menghanguskan enam ruko yang berjejer itu, berasal dari lantai tiga ruko milik Ahun yang berada di pojok kanan.

"Api pertama berasal dari lantai tiga ruko ini. Tiba-tiba keluar asap dan api langsung membesar," kata Sahdan, seorang sekuriti Toss 3000, kepada wartawan.

Kemudian, perlahan si jago merah mulai merambat, ke lantai tiga ruko sebelahnya yang hanya berbatas dinding dengan ruko milik Ahun.

Bahkan, si jago merah yang semakin mengganas, terus merambat ke lantai tiga ruko pintu keenam Toss 3000.

Kebakaran itu, sempat membuat tim penanggulangan bahaya kebakaran menjadi kewalahan, hingga menurunkan 7 unit mobil Damkar.

Si jago merah baru dapat di jinakkan, setelah tim pemadam kebakaran berusaha melakukan pemadaman selama lebih dari 3 jam.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews