Gawat! Polisi Berpakaian Dinas di Medan Jadi Korban Perampokan

Gawat! Polisi Berpakaian Dinas di Medan Jadi Korban Perampokan

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Pelaku perampokan benar-benar sudah nekat dan tak pandang bulu. Setelah seorang anggota polisi di Lampung ditembak kawanan rampok, kali ini personel Satlantas Polresta Medan, Aiptu Udur dirampok saat masih memakai seragam polisi.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat korban dalam perjalanan pulang ke rumah usai bertugas dinihari kemarin. Saat korban melintas di Jalan Thamrin, Kecamatan Medan Kota, ia dipepet empat orang perampok yang mengendarai dua sepeda motor.

Salah seorang pelaku lalu merampas tas yang disandang korban. Sementara pelaku lainnya menghalangi laju sepeda motor korban. Korban berteriak bahwa dia polisi, namun para pelaku tak peduli dan menarik tas korban. Tak ingin barang berharganya hilang, korban pun berusaha mempertahankannya.

Saat berusaha mempertahankan tasnya, pelaku lain menendang sepeda motor korban hingga terjatuh. Melihat korban tersungkur ke aspal, para pelaku lalu kabur.

Kasatlantas Polresta Medan, Kompol M Hasan saat dikonfirmasi, Jumat (28/8/2015), membenarkan anggotanya menjadi korban percobaan perampokan. "Benar, tapi tidak ada harta benda anggota kita yang hilang. Kasus ini masih kita lidik," ujarnya.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews