Ketua Korcab IV Jalasenastri Tabur Bunga di TMP Tanjungpinang

Ketua Korcab IV Jalasenastri Tabur Bunga di TMP Tanjungpinang

Korcab IV DJAB Ny Sulistiyanto dan Dharma Wanita Lantamal IV Tabur bunga di TMP Tanjungpinang

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Memperingati HUT ke-69 Jalasenastri, Ketua Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny Sulistiyanto memimpin upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti, Batu 5 Kota Tanjungpinang, Selasa (25/8).

Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan peletakan karangan bunga di tugu Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti oleh Ketua Korcab IV DJAB.
 
Setelah itu, seluruh Ibu-ibu Jalasenastri secara serentak melaksanakan tabur bunga di pusara makam para pahlawan yang telah gugur mempertahankan kemerdekaan RI.

Acara puncak HUT Jalasenastri tahun 2015  diadakan pada Kamis 27 Agustus mendatang di Mako Lantamal IV dengan mengusung tema “Dengan Semanagat Kebersamaan dan Kekeluargaan, Jalasenastri Bertekad Meningkatkan Kepedulian Sosial, Pendidikan dan Kesehatan Guna Mewujudkan Kesejahteraan Keluarga TNI Angkatan Laut”.
 
Untuk tahun 2015 peringatan HUT Jalasenastri ke-69 dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi kekhusuan dengan tekad Jalasenastri tetap menitik beratkan kegiatan pada kesejahteraan keluarga TNI Angkatan Laut.


[dispen lantamal IV]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews