Beredar Kabar Kesehatan Mantan Ketua Otorita Batam BJ Habibie Memburuk

Beredar Kabar Kesehatan Mantan Ketua Otorita Batam BJ Habibie Memburuk

BJ Habibie (Foto: Tempo/Aditia Noviansyan)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mantan Presiden RI BJ Habibie dikabarkan sakit. Kabar tersebut beredar di grup-grup whatsapp (WA) dan jejaring sosial.

Mantan Ketua Otorita Batam (kini BP Batam) itu dinyatakan mengalami demam dan suhu badannya mencapai 40 derajat celcius. Sakitnya Habibie itu sejak beberapa hari lalu.

Begini bunyi pesan berantai yang beredar di jejaring sosial:

MARI DOAKAN BAPAK B.J HABIBIE

Tadi saya mendapat info dari grup WA saya, yang berasal dari grup Alumni Aachen yang isinya sebagai berikut :

Assalamualaikum wr.wb.

Mohon keikhlasan Sahabat-sahabat di group ini untuk memanjatkan doa, memohon limpahan rahmat dan ridho Allah atas Bapak B.J Habibie, salah satu Bapak Bangsa ini yang dalam 3 / 4 hari terakhir kondisi kesehatannya tidak menggembirakan.

Suhu tubuh beliau di atas 40 derajat celcius. Beliau, salah satu warga bangsa yang dikaruniai Allah berbagai kelebihan. Ayo beramal doa dan berserah diri untuk apapun kehendakNYA, yang insya Allah yang terbaik bagi Doktor BJ. Habibie. Ã™Å½

Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia. (hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu, kesembuhan yang tidak kambuh lagi.

Pesan itu dishare oleh seorang pengguna media sosial Wiwik Sugiarji yang mengaku sebagai pekerja sosial.

Belum ada konfirmasi dari pihak keluarga mengenai kondisi kesehatan suami dari almarhumah Ainun Habibie itu.

Belakangan memang kondisi Habibie beberapa kali dikabarkan dalam kondisi tidak sehat seiring bertambahnya usia. Habibie saat ini berusia 79 tahun.

Habibie menjadi Ketua Otorita Batam pada tahun 1978-1998. Adik Habibie yang berada di Batam, Sri Soedarsono, pemilik Rumah Sakit Budi Kemuliaan belum bisa dikonfirmasi terkait kondisi kesehatan orang yang membangun Jembatan 1-6 Barelang tersebut.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews