Febby Febiola Lega Setelah Beberkan Perselingkuhan. Pilih Putuskan Suami dan Istri Masing-masing

Febby Febiola Lega Setelah Beberkan Perselingkuhan. Pilih Putuskan Suami dan Istri Masing-masing

Febby Febiola dan Franky Sihombing, artis pasangan selingkuh. (Foto: Instagram)

BATAMNEWS.CO.ID - Ada-ada saja kabar dari artis Indonesia. Kawin cerai dan selingkuh seolah hal yang sudah biasa. Bahkan seorang Febby Febiola, artis lawas merasa lega setelah mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Franky Sihombing kepada publik.
 
Diakuinya, sebagai manusia ia merasa tak sempurna dalam menjalani kehidupan. Namun mereka berupaya untuk membawa hubungan mereka ke arah yang lebih baik.
 
"Rasa yang lega karena akhirnya kita bisa mem-publish hubungan kita. Kita sadar banget bahwa kita enggak sempurna, tapi kejujuran tetap lebih baik," tulis Febby dalam akun instagramnya beberapa jam lalu.
 
Dalam kesempatan itu pun, ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung hubungan mereka dan kritikan hingga hujatan untuk hubungan mereka.
 
"Terima kasih buat semua yang menasihati, komen, menghujat dan terima kasih lebih banyak buat yang mendukung. Kita hanya mau yang terbaik untuk masa depan, melangkah dan meninggalkan masa lalu," tulisnya lagi.
 
"Semoga kita bisa memperbaiki kekurangan kita di masa depan. Terima kasih buat teman-teman media juga, maaf kalau kita terlihat ngumpet-ngumpet. Sesungguhnya hanya tunggu kesiapan mental kok..hahaha.. we love you all," tutupnya.
 
Sebelumnya, pengakuan mengejutkan datang dari pasangan Franky Sihombing dan Febby Febiola yang merupakan pasangan selingkuh. Keduanya rela untuk mengakhiri rumah tangganya masing-masing demi hubungan mereka.
 
"Mau dibilang selingkuh memang iya, memang waktu itu begitu adanya. Saya juga enggak mau tutup-tutupin," kata Franky.
 
Namun begitu, mereka berupaya untuk mengarahkan hubungan mereka menjadi yang lebih baik. Seperti rencana pernikahan yang tinggal menunggu waktu.
 
"Saya memang mau yang baik. Kita mau melegalkan hubungan," jelasnya.
 
sumber: okezone.com
 
 
[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews