Ibu Guru Super Cantik 21 Tahun Ini Rela Bongkar Jilbab Demi Ikut Kontes Kecantikan

Ibu Guru Super Cantik 21 Tahun Ini Rela Bongkar Jilbab Demi Ikut Kontes Kecantikan

Ibu guru cantik

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jilbab menjadi identitas bagi seorang wanita muslim di seluruh dunia sekaligus sebagai kewajiban seperti yang dikatakan oleh Al-Quran dan hadits. 

Bagi seorang wanita muslim, jilbab merupakan konsekuensi nyata seorang wanita sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT. Apapun alasannya melepas jilbab demi meraih hal-hal duniawi merupakan kesalahan besar.

 

Puteri Aishah Sulaiman

Penampilan Puteri Aishah Sulaiman di masa lalu dengan jilbabnya

Nah, seorang Ibu Guru muda yang berparas cantik asal Kuala Lumpur, Malaysia, rela melepas jilbabnya dan bahkan tampil seksi demi mengikuti kontes kecantikan. Karuan saja hal ini menuai banyak tanggapan. Kebanyakan tanggapan tersebut mencaci sikap yang diambil oleh ibu guru ini.

Ibu guru yang bernama Puteri Aishah Sulaiman (21 tahun) ini awalnya merupakan seorang guru yang dalam kesehariannya mengenakan jilbab. Setelah memutuskan untuk ikut kontes kecantikan bertajuk Dewi Remaja 2015, ia lebih memilih berhenti menjadi guru dan ikuti kontes tersebut.

 

Ibu Guru Cantik Berjilbab

Seperti inilah penampilan Ibu Guru Puteri Aishah Sulaiman dalam kesehariannya kala mengajar di sekolah

Ibu guru Puteri Aishah Sulaiman ini mengajar sekolah umum di Kuala Lumpur yang mengampu mata pelajaran Bahasa Inggris. Di sekolah tersebut, guru cantik ini dikenal sebagai pribadi yang anggun dan lembut dibalik balutan pakaian muslimah dan jilbabnya.

 

Puteri Aishah Sulaiman

Puteri Aishah Sulaiman kini makin sering berfoto selfie seksi dan mempublikasikannya di media sosial

Kini Aishah, demikian sapaan akrabnya sudah berubah total. Awalnya berpakaian serba tertutup, sekarang bajunya serba ketat dan seksi. Sejumlah netizen menyesalkan keputusan yang diambil guru cantik tersebut.

 

Cikgu Puteri Aishah Sulaiman

Paras ibu guru Puteri Aishah Sulaiman yang cantik ini makin menjadi sensasi karena ia memilih melepas jilbab dan berhenti mengajar di sekolah demi mengikuti kontes kecantikan

 

Hanya karena dunia, ia mau melepas jilbab dan berlenggok seksi, demikian hal yang disayangkan oleh para netizen di Malaysia dengan nada-nada kalimat yang keras.

 

Puteri Aishah Sulaiman

Foto Puteri Aishah Sulaiman yang diambil dalam photoshoot untuk keperluan kontes kecantikan Dewi Remaja 2015

 

Puteri Aishah Sulaiman

Puteri Aishah Sulaiman (kiri) saat menghadiri salah satu acara peragaan busana di Kuala Lumpur, Malaysia

Sewaktu mengajar, Cikgu (ibu guru dalam bahasa Melayu) Aishah pernah heboh di media sosial karena mendapat surat cinta dari seorang ayah murid yang ia ajar. Ayah dari murid tersebut mengungkapkan kekagumannya dalam surat itu kepada Aishah. Kini banyak netizen menghujat keputusan guru cantik ini.

 

Surat Cinta Dari Orangtua Murid Untuk Cikgu Puteri Aishah Sulaiman

Isi surat cinta dari orangtua murid kepada Ibu Guru Puteri Aishah Sulaiman yang sempat membuat kehebohan di Malaysia

Sayangnya, dalam kontes kecantikan Dewi Remaja 2015 bukan mantan Bu Guru Aishah yang menang. Apakah hal itu termasuk karma?

(dari berbagai sumber)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews