Ini Penantang Nissan Juke dan Honda H-RV di Indonesia

Ini Penantang Nissan Juke dan Honda H-RV di Indonesia

Chevrolet Trax. (foto: lebanon.wheelers.me)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Chevrolet menghadirkan mobil mobil yang digadang-gadang akan jadi penantang baru Small SUV seperti Honda HR-V atau Juke milik Nissan. Mobil ini diberi nama Chevrolet Trax.

"Harga nanti baru kami umumkan saat peluncuran, dan kami akan mengundang rekan-rekan semuanya saat kita siap," ujar Direktur Marketing General Motors Indonesia, Meilita Iskandar, di GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Jumat (21/8/2015).

Tapi berapa kisaran harga yang bakal ditawarkan GM? "Harga akan kami sesuaikan dengan fitur yang ada, diharapkan ini cocok untuk masyarakat. Karena ini adiknya Captiva, harganya pasti di bawah Captiva," tambahnya.

Sebagai catatan, small SUV dari Chevrolet ini memiliki ketangguhan mesin yang patut diperhitungkan. Yakni mesin turbocharger 1,4 liter, Trax diklaim menghasilkan performa terbaik di kelasnya. Yaitu dengan tenaga 140 PS di 4900 rpm dan torsi maksimum 200 NM di 1850 rpm.

Turbocharger juga didesain untuk meminimalisasi turbo lag dan juga meningkatkan respon mesin. Trax menggunakan D-CVCP (Double Continuous Variable Cam Phasing) untuk mengoptimalkan intake dan exhaust timing, membuat mesin lebih efisien dan mengurangi emisi bahan bakar.

Dengan transmisi 6 percepatan generasi ketiga Trax membuat kinerja mesin lebih harmonis.

(ind/kompas)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews