Pengendara Motor Tak Sadarkan Diri Tabrak Daihatsu Sirion

Pengendara Motor Tak Sadarkan Diri Tabrak Daihatsu Sirion

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Seorang pengendara sepeda motor bernopol BP 2031 BQ jatuh tak sadarkan diri setelah motor yang dikendarainya menabrak mobil Daihatsu Sirion BP 1840 BY di jalan Hang Jebat, Senin (17/8/2015).                    

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, mobil Daihatsu Sirion yang dikemudikan seorang wanita berjilbab tersebut dalam keadaan mundur hendak bergerak ke arah kiri jalan.

Namun di saat bersamaan, sebuah pengendara sepeda motor Suzuki yang dikendarai laki-laki setengah baya melaju dari arah lampu merah Barek Motor dan langsung menabrak bagian belakang mobil.

Akibatnya, kaca belakang mobil Sirion pecah berantakan di jalan raya lokasi kejadian. "Kalau tak ditabrak oleh motor tadi, mungkin mobil itu meluncur menabrak Bank Mandiri yang berseberangan dengan lokasi  laka lantas tersebut. Diduga rem mobil itu blong," ujar warga yang berada di lokasi kejadian.

Terlihat wanita yang diketahui istri seorang dokter itu panik saat terjadi tabrakan. "Rem mobil saya blong, Bang, " ujarnya singkat.

Warga yang menyaksikan kejadian langsung menolong pengendara sepeda motor yang pingsan tersebut dan langsung dilarikan ke RS terdekat di Kijang.


[hen]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews