DOR..DOR! Perwira Polresta Medan Meninggal saat Gerebek Bandar Sabu

DOR..DOR! Perwira Polresta Medan Meninggal saat Gerebek Bandar Sabu

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Kanit Binmas Polsek Kutalimbaru, Aiptu Zulkarnain (46) meninggal saat penggerebekan bandar narkoba yang dilakukan Polsek Kutalimbaru, Sabtu (15/8/2015).

Aiptu Zulkarnain, warga Jalan Meterologi, Kecamatan Percut Sei Tuan, roboh ke tanah dan meninggal usai terdengar dua kali suara tembakan.

Kejadian berawal saat tim dari Polsek Kutalimbaru melakukan penggerebekan bandar sabu di Perumahan Bumi Tuntungan Sejahtera, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Dalam tim yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Boksen Surbakti tersebut juga turut Aiptu Zulkarnain.

Saat penggerebekan petugas berhasil mengepung tersangka bandar narkoba. Namun saat akan ditangkap, bandar narkoba tersebut langsung kabur. Tak ingin buruannya kabur, petugas lalu menembakkan senjata api ke udara sebanyak dua kali.

Mendengar suara tembakan itu, bandar narkoba itu langsung menyerah. Namun, tak lama Aiptu Zulkarnain roboh ke tanah dan meninggal tak lama kemudian. Ia roboh bukan karena tertembus peluru rekannya, tapi karena serangan jantung.

Menurut informasi, saat mendengar suara tembakan yang keras, Aiptu Zulkarnain langsung terkejut dan memegangi dadanya. Tak lama kemudian ia roboh. "Benar Aiptu Zulkarnain meninggal karena sakit jantung," terang Kapolsek Kutalimbaru, AKP J Sigiro Silalahi.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews