Misteri Pembunuhan Chintya

Warga Mulai Resah, Pelaku Pembunuhan Chintya Masih Berkeliaran Bebas

Warga Mulai Resah, Pelaku Pembunuhan Chintya Masih Berkeliaran Bebas

Chintya dan suaminya, Diva. (foto: ist/facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Warga di sekitar kediaman rumah orangtua Tri Chintya Prasetya (17) berharap pelaku pembunuhan terhadap Chintya segera terungkap. Tidak juga tertangkapnya pelaku pembunuhannya ini menambah daftar panjang kasus yang tidak terungkap di Batam. Rasa keamanan masyarakat mulai terusik.

Sudah sembilan hari pasca pembunuhan Chintya yang ditemukan dibunuh secara sadis dengan lima tusukan di leher. Hingga saat ini polisi masih berupaya keras mengungkap siapa pelaku pembunuhan tersebut.

"Sudah lebih seminggu tapi belum terungkap juga, kami harap polisi cepat menangkap pelakunya," ujar Eko, warga Bengkong kepada Batamnews.co.id, Minggu (16/8/2015).

Ia mengatakan, informasi yang dibacanya di media massa masih simpang siur. Sementara polisi belum memberikan keterangan yang jelas. "Isunya Chintya dekat dengan seorang pengusaha, banyak duit dong, tapi Chintya kayaknya biasa-biasa aja nggak ada yang mencolok kesehariannya," kata dia.

Sementara pihak keluarga korban sedikit irit bicara. Keluarga tidak mau banyak bicara karena kasus pembunuhan Chintya diserahkan sepenuhnya pada polisi.

"Tanya sama polisi aja mas, kami dilarang banyak bicara karena kasusnya sedang dalam penyelidikan," kata paman korban yang enggan namanya disebutkan.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews