Pembunuhan Pengantin Baru di Batam

Inilah Perjalanan Chintya dari Rumah Hingga Ditemukan Tewas Dekat Hotel Vista

Inilah Perjalanan Chintya dari Rumah Hingga Ditemukan Tewas Dekat Hotel Vista

Foto Chintya semasa hidup. (foto: facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kasus pembunuhan Tri Chintya Prasetya (17) yang jasadnya ditemukan di dekat parit Hotel Vista Batam, Kepulauan Riau (Kepri) belum terungkap. Motor Honda Beat Merah yang dibawanya untuk membeli sarapan ditemukan di Pasar Bengkong Shopping Centre.

Sebelumnya Chintya dikabarkan pukul 07.00 WIB pagi membeli sarapan lontong. Orangtua Diva sempat datang marah-marah ke rumah orangtua Chintya karena Chintya belum pulang-pulang dari membeli sarapan.

"Chintya mana dari tadi disuruh beli lontong sama ibunya (mertua) nggak pulang," ucap Fahmi kakak ipar Chintya menirukan ucapan mertua Chintya beberapa waktu lalu.

Seorang pedagang di Pasar Shopping Centre Bengkong mengatakan, motor Honda Beat Merah Chintya ditemukan di Pasar Shopping Centre Bengkong bukan di Jodoh Centre. "Karena saya baca berita dibilang ditemukan di Jodoh Centre," ujar pedagang yang enggan namanya disebutkan itu.

Namun, ia tidak mengetahui atau melihat Chintya dibawa atau pergi dengan siapa dari pasar tersebut. Diduga, sebelum atau sesudah membeli sarapan, Chintya seseorang yang dikenal dan ikut.

Diduga, pelaku yang dikenal oleh Chintya membawanya dari Pasar Shopping Centre Bengkong dan meninggalkan motor di parkiran pasar itu. Selanjutnya pada pukul 09.00 WIB, Chintya sudah ditemukan jadi mayat.

Anehnya, saksi mata sempat melihat mobil Terios warna putih milik mertuanya di kawasan Hotel Vista dekat mayat Chintya ditemukan. Selain itu, kunci motornya juga ditemukan di dekat mayatnya.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews