Generasi Kelima Strada Triton Mengaspal di Indonesia

Generasi Kelima Strada Triton Mengaspal di Indonesia

All New Strada Triton. (foto: ist/okezone)

BATAMNEWS.CO.ID, Tangerang - Mitsubishi All-New Strada Triton resmi meluncur di Tangerang Selatan, Senin (10/8/2015). Distributor resmi Mitsubishi, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), berharap desain baru model yang dirancang tangguh di segmen pertambangan dan perkebunan ini tetap menjadi model terlaris di kelas pikap 4X4.

All-New Strada Triton punya tiga tipe, yakni HDX, GLS, dan Exceed. HDX punya dua jenis bodi, yaitu kabin tunggal sebagai varian terbawah dan kabin ganda. Semua tipe HDX dilengkapi limited slip differential mekanis dan transmisi manual.

Varian GLS hanya ada satu dengan bodi kabin ganda, hanya dilengkapi dengan transmisi manual dengan desain lebih elegan dibanding HDX. Varian Exceed menjadi yang terlengkap dan cuma tersedia dalam bodi kabin ganda. Memiliki pilihan transmisi otomatis dan manual. Total ada lima varian All-New Strada Triton, semuanya punya kemampuan 4X4.
 
"Harga jual untuk Mitsubishi All New Triton mulai dari Rp289 juta. Kita hadirkan dalam lima varian, HDX Single Cabin, HDX Double Cabin, GLS, Exceed MT dan Exceed AT," ujar Head of Mitsubishi Motors Corporation Sales Group, Imam C Cahya.

Untuk All New Mitsubishi Triton HDX Single Cabin Rp289 juta, HDX Double Cabin Rp 345 juta, GLS Rp 368,5 juta, Exceed MT Rp 389 juta, dan Exceed AT Rp 403 juta.

Seluruh varian menggendong mesin yang sama yakni diesel 4D56 2.5 liter DI-D Commonrail dengan turbocharger dan dikombinasi sistem penggerak empat roda.

All New Mitsubishi Triton merupakan generasi kelima dari keluarga Triton. Di Indonesia, mobil multifungsi ini sudah ada sejak 2007.

(ind/okz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews