Kuburan Asisten Cantik Presdir XL Dibongkar, Keluarga Histeris: Jenazah Masih Utuh

Kuburan Asisten Cantik Presdir XL Dibongkar, Keluarga Histeris: Jenazah Masih Utuh

Asisten Presdir XL Hayriantira

BATAMNEWS.CO.ID, Garut - Suasana sedih dan haru menyelimuti proses penggalian jenazah Hayriantira alias Rian (37) di pemakaman tanpa nama di Cibunar, Tarogong, Garut, siang tadi. Ibunda Rian, Rukmila (54) tak henti-hentinya menangis ketika melihat jenazah anak tercintanya diangkat dari dalam kubur.

"La ilaha illalah...La illaha ilallah," ucap Yeni, uwak Rian yang akrab disapa Mami itu, di lokasi, Jumat (7/8/2015).

"Ayo baca terus, doakan Rian," imbuhnya.


Rukmila hanya terus tertunduk sambil berdoa dengan kedua tangan terbuka. Sambil bertasbih, untaian doa-doa terus diucapkan Rukmila dengan senyap dan cucuran air mata.

"Alhamdulillah... Alhamduliah, doa kita sudah didengar sama Allah," kata mami menuntun Rukmila yang mengenakan kerudung motif bungan.

Setelah jenazah Rian diangkat, petugas Dokpol langsung membungkusnya dengan kain kafan yang telah dipersiapkan. Tali pocong seketika diikat petugas. Terlihat dari kondisinya, jenazah itu belum berubah jadi tulang belulang, meski sudah dimakamkan selama 8 bulan.

"Astagfirullah, jenazahnya masih utuh," kata salah seorang kerabat Rian di lokasi.

Jenazah Rian kemudian dimasukkan ke dalam peti jenazah warna putih. Selepas itu, Rukmila sudah tidak dapat lagi menahan emosinya. Ia terus-terusan menangis di sandaran bahu kakaknya, Yeni.

Yeni tak kuasa berdiri saat diajak beranjak menuju mobilnya. Ia lalu dipapah oleh anak lelakinya, Agung dan kerabatnya.

sumber: detik.com

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews