Bursa Transfer

Di Maria Resmi Merumput di PSG, Ini Misinya

Di Maria Resmi Merumput di PSG, Ini Misinya

Angel Di Maria. (foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID - Gelandang Manchester United (MU), Angel Di Maria, dikabarkan ESPN akan resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (6/8/2015) petang waktu setempat, setelah dinyatakan lolos tes medis.

Di Maria menjalani tes medis di Qatar pada Senin (3/8/2015), setelah PSG mencapai kesepakatan dengan MU. Nilai transfer Di Maria diperkirakan mencapai 44,5 juta poundsterling (sekitar Rp 936 miliar).

Harga tersebut lebih murah ketimbang saat MU memboyongnya dari Real Madrid seharga 59,7 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) pada 2014. Namun, karena jarang bermain reguler, Di Maria mengambil opsi untuk hijrah dari Old Trafford.

Tanda-tanda kepindahan Di Maria sudah terlihat pada pertandingan pramusim MU di Amerika Serikat. Pemain berusia 27 tahun itu tidak dibawa oleh manajer Louis van Gaal, karena masih menjalani liburan pasca-membela Argentina di Copa America 2015.

Di Maria yang merupakan pemain terbaik final Liga Champions 2014 ketika Real Madrid menundukkan Atletico Madrid 4-1 dan meraih La Decima berkata bahwa ia ingin membawa PSG melangkah jauh di Eropa.

"Mereka telah mencapai perempat final Liga Champions, sehingga tujuan saya di Paris adalah membantu mereka melewati hadangan perempat final yang sulit mereka atasi di dua musim terakhir," katanya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews