Melaut Sejak Senin Sore, Nelayan Teluk Bintan Belum Ditemukan

Melaut Sejak Senin Sore, Nelayan Teluk Bintan Belum Ditemukan

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan  - Amran, nelayan asal Desa Pangkil, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan dilaporkan hilang saat melaut di sekitar perairan Pulau Pangkil, Bintan, sejak Senin (3/8/2015) sore.

Masyarakat dan tim evakuasi yang melakukan pencarian baru berhasil menemukan kapal pompong Amran, Selasa (4/8/2015) sore.

Samsul, warga Desa Pangkil mengatakan Amran hilang saat melaut dan sampai saat ini belum ditemukan. Tim evakuasi dan SAR masih berupaya melakukan pencarian. Warga turut membantu pencarian dengan menyisir pantai, namun belum berhasil ditemukan.

"Kami sudah berkeliling mencari menggunakan pompong milik nelayan lainnya. Kami mencari di sekitar lokasi ditemukannya pompong, tetapi Amran belum juga ditemukan," kata warga lainnya, Agus.

Warga berharap, pihak keamanan dalam hal ini polisi dan TNI AL turut membantu melakukan pencarian. "Kami khawatir terjadi apa-apa pada Amran. Semoga ia ditemukan dalam keadaan selamat," harap Agus.

Kapolres Bintan AKBP Cornelius Wisnu Adji Pamungkas menyatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan  masyarakat bahwa seorang nelayan Desa Pangkil hilang saat melaut dan belum ditemukan.

"Warga bersama aparat setempat berupaya melakukan pencarian dan baru berhasil menemukan pompong milik Amran," ungkap Wisnu. Proses pencarian hingga kini masih terus dilakukan.

 

[ris]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews