Manager Personalia Indah Puri Golf Ditemukan Jadi Mayat

Manager Personalia Indah Puri Golf Ditemukan Jadi Mayat

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Manager Personalia Apartemen Indah Puri Golf di Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, ditemukan terbujur kaku tidak bernyawa di atas kasur apartemennya, pada Sabtu (1/8/2015) sekira pukul 08.45 WIB.

Jasad pria paruh baya kelahiran Tapanuli Utara, 13 Januari 1963 yang bernama Miduk Simanulang itu, pertama kali ditemukan oleh Muhammad Hijra, seorang resepsionis Indah Puri Golf.

"Saya lihat dari jendela yang tak ada hordengnya, dia (Miduk) dalam posisi tidur. Saya panggil-panggil tapi gak bangun juga," kata Hijra, kepada Batamnews.co.id, Sabtu (01/8/2015) siang.

Setelah itu, Hijra langsung memberi tahu informasi itu kepada managernya dan langsung memberi laporan kepada Mapolsek Sekupang.

Setelah mendapat laporan mengenai hal itu, anggota reserse kriminal Polsek Sekupang langsung terjun ke tempat kejadian perkara, tepatnya di apartemen 1P Blok 70101 Dracaena 7.

"Dia (Miduk) meninggal secara wajar (sakit), dalam posisi sedang tidur. Dia tinggal di Nongsa, tapi karena dia manager dia minta tinggal disini," kata Iptu Marzuki Zan, Kanit Reskrim Polsek Sekupang, kepada Batamnews.co.id, Sabtu (01/8/2015).

Saat ini, jasad manager personalia yang sudah bekerja hampir 4 tahun di Indah Puri itu, sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Sekupang.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews