Baru Diluncurkan di Indonesia, Pemesan Ferrari 488 GTB Seharga Rp 10 Miliar Sudah Antre

Baru Diluncurkan di Indonesia, Pemesan Ferrari 488 GTB Seharga Rp 10 Miliar Sudah Antre

Ferrari 488 GTB. (foto: seruanku)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Baru resmi diluncurkan di Indonesia, Ferrari 488 GTB sudah ramai peminat. Ferrari Jakarta-PT Citra Lenggeng Otomotif mengakui soal peminat mobil mewah ini.

CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher mengatakan, pemesanan secara resmi belum dibuka. Tapi, peminatnya sudah antre.

"Pemesanan kita officially belum. Tapi sudah ada yang berminat," katanya usai prosesi peluncuran Ferrari 488 GTB di Jakarta, Jumat (31/7/2015) kemarin.

Namun, dia tidak mau menyebut berapa banyak peminat mobil sport ini. "Soal angka itu saya belum terima datanya," elaknya.

Di sisi lain, sumber internal Ferrari Jakarta yang tidak mau disebut jati dirinya mengatakan, pihaknya sudah menerima pemesanan sebanyak 30 unit. Bahkan, 20 konsumen yang memesan itu sudah membayarnya.

"Sudah 30 orang pesan, 20 orang sudah bayar," katanya.

Menurut sumber dari Ferrari Jakarta, harga yang dipatok Ferrari 488 GTB untuk di Indonesia bisa berkisar Rp10 miliar off the road. Tentunya, perbedaan harga ini tergantung keinginan konsumen. Sebab, Ferrari memberikan kebebasan konsumennya, agar mendapatkan mobil sesuai pemesan.
 
Sumber tersebut juga menuturkan bahwa Ferrari 488 GTB merupakan produk yang didatangkan langsung dari Italia, dan akan dimulai dialokasikan pada November 2015, dan dikirim ke konsumen pada awal 2016.

(ind/dtc)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews