Pilkada Batam 2015

Pasangan Ria-Sulis Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPU Batam

Pasangan Ria-Sulis Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPU Batam

Kandidat wali kota dan wakil wali kota Batam Ria Saptarika dan Sulistyana mendaftarkan diri ke KPU Batam, Senin (27/7/2015). (Foto: Alfi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ria Saptarika dan Sulistyana, kandidat calon wali kota dan wakil wali kota menyerahkan berkas pendaftarannya ke KPU Batam, pada Senin (27/7/2015) sekira pukul 14.30 WIB.

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, yang maju pada Pilkada 09 Desember 2015 mendatang itu, tiba dengan mobil Toyota Fortuner berwarna silver.

Saat pasangan itu turun dari kendaraan roda empat yang mengantarnya itu, mereka langsung di sambut oleh pertunjukan Reog Ponorogo, tarian kuda lumping, dan lantunan nada rabana dari tim pendukungnya.

Pertunjukan dari tiga jenis budaya tradisional Indonesia itu, mengantar pasangan Ria Saptarika dan Sulistyana (Rialis) hingga ke depan pintu kantor kpu.

Setelah pasangan Rialis sampai di depan pintu kantor KPU. Mereka kemudian langsung masuk dan menuju ke ruang rapat kantor KPU, untuk menyerahkan berkas pendaftarannya.

Saat ini, pasangan Rialis itu sedang menjalani pengecekan berkas pendaftaran, oleh 5 komisioner kpu di ruang rapat KPU Kota Batam.

 

Dijaga aparat

Menjelang kehadiran kandidat calon wali kota dan wakil wali kota menyerahkan berkas dan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, pada Senin (27/7/2015) siang.

Tampak ratusan anggota Kepolisian berjaga dan menyeterilkan kondisi jalanan menuju kantor KPU, mulai dari depan pintu masuk Pelabuhan Internasional Sekupang, menuju kantor KPU Kota Batam.

Terlihat ratusan anggota polisi yang dibagi menjadi 5 kelompok itu, berjaga di sisi kiri dan kanan badan jalan.

Dan bersiaga di depan kantor kpu, serta di samping kiri dan kanan kantor KPU Kota Batam.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews