PDI Perjuangan-PAN Resmi Usung Ria-Sulistyana

PDI Perjuangan-PAN Resmi Usung Ria-Sulistyana

Pasangan bakal calon wali kota Batam PDI Perjuangan dan Sulistyana resmi diusung PDI-P dan PAN. (Foto: Alfi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Partai Amanat Nasional (PAN) pastikan berkolaborasi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), dalam mengusung dua kandidat pasangannya yang maju pada pilkada serentak 09 Desember 2015 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Asman Abnur, Wakil Ketua Umum DPP PAN saat penyerahan Surat Keputusan (SK) pengusung, di Rumah PAN, di Komplek Ruko Trikarsa, Batam Centre.

Dua pasangan yang maju pada Pilkada nanti, pertama ialah Soerya Respationo dan Anshar Ahmad, yang maju sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Kepri periode 2015 hingga 2020.

Kedua Ria Saptarika dan Sulistyana, yang maju sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota periode 2015 hingga 2020.

"Dengan di serahkannya Surat Keputusan (SK) pengusung dari pusat ini, PAN resmi mengusung pasangan Soerya dan Ria pada Pilkada nanti," kata Asman Abnur, Wakil Ketua Umum DPP PAN, saat menyampaikan kata sambutan di Rumah PAN, Minggu (26/7/2015).

Selain itu, tiga partai politik lainnya seperti Hanura, Golkar dan PKS, dikabarkan akan segera bergabung untuk mengusung kedua pasangan tersebut.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews