Perampokan Toko Elektronik

Ini Komentar Saksi-saksi Perampokan Toko Elektronik di Nagoya. Curigai Tukang Parkir

Ini Komentar Saksi-saksi Perampokan Toko Elektronik di Nagoya. Curigai Tukang Parkir

Lokasi perampokan Toko Planet Electronics Nagoya, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (23/7/2015). (Foto: Iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pada saat terjadi perampokan di di Toko Planet Electronics yang juga terdapat tempat penukaran uang (money changer) di Kompleks Bumi Indah Nagoya, Batam, Kepulauan Riau, sejumlah juru parkir masih bekerja.

Diduga saksi yang paling banyak tahu mengenai kejadian tersebut adalah juru parkir yang bekerja di sana. 

“Juru parkir ketika itu masih bekerja. Ada seorang yang sempat ditanya polisi tapi mengaku tidak tahu kejadian tersebut,” ujar seorang tukang ojek di sekitar lokasi perampokan, Kamis malam (23/7/2015).

Sejumlah warga lainnya juga mengatakan hal yang sama. “Tukang parkir lebih tau, soalnya mereka kan baru bubar jam 7 malam, kejadiannya sekitar 17.30 WIB,” ujar seorang penjual jamu.

Malah setelah kejadian, korban diduga baru melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian pada pukul 19.00 WIB. 

Tak heran, polisi baru ramai ke lokasi kejadian pada malam hari. Termasuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Pelaku diduga lebih dari satu orang dengan menggunakan mobil jenis minibus. “Mobilnya kalau tak salah warna hitam sejenis Avanza,” ujar seorang tukang cukup rambut di sekitar lokasi kejadian.

Sedangkan korban perampokan enggan memberikan keterangan kepada wartawan. Usai kejadian ia melarang wartawan masuk ke lokasi kejadian. Selain itu ia juga enggan ditemui.

Lokasi perampokan berada di keramaian di Nagoya. Di wilayah tersebut adalah kawasan pusat perdagangan dan pusat pertokoan. 

Para pedagang menjual berbagai jenis barang. Mulai dari toko emas, toko parfum, toko tas, toko pakaian, bahkan hotel, serta pedagang lainnya.

 

[snw/alf/is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews